Safari Jumat,Kapolsek Parangloe Polres Gowa Sampaikan Pesan Ini !

  GOWA — Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH melaksanakan Safari Jumat bertempat di masjid Baiturrahim Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab gowa, jumat(

Redaksi

 

GOWA — Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos MH melaksanakan Safari Jumat bertempat di masjid Baiturrahim Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab gowa, jumat( 29/01/2021).

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati usai shalat jumat meluangkan waktu memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah Jum’at untuk mengajak para jamaah mengikuti protokol Kesehatan khususnya pada saat melaksanakan shalat berjamaah maupun dalam kegiatan lainnya, gunakan masker dan jaga jarak.

Ia pun menghimbau agar dimusim penghujan ini untuk waspada terhadap longsor dan banjir khususnya yang bermukim disekitar lokasi rawan longsor dan di dekat sungai karena sewaktu-waktu bisa terjadi longsor dan banjir,” himbaunya.

” saya ingatkan, untuk mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat pemerintah telah menyediakan vaksin yang telah ada di puskesmas, apabila ada vaksinasi segera datang ke Puskesmas Dan jangan ada memproduksi atau mengkomsumsi miras (ballo), saya tidak segan-segan memprosesnya apabila saya temukan, tegas Kapolsek Parangloe.

Selain itu, Perwira yang menyandang tiga balok dipundaknya ini juga memberikan Imbauan untuk tidak terhasut berita hoax maupun Faham radikalisme yang dapat memecah belah diantara jamaah sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.

Mari disiplin Penggunaan masker, jaga jarak guna melawan penyebaran virus corona,
kami bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe Sudah melaksanakan himbauan maupun operasi yustisi diwalayah Parangloe, untuk itu saya sampaikan agar menggunakan masker agar tidak kena rasia Yustisi,”pesan Kasma.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post