Laksanakan Giat DDS, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sampaikan Pesan Ini !

responsive.txt

TAKALAR – Sabtu (30/01/2021) Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim melaksanakan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi rumah salah satu warga di desa Binannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar lebih waspada saat keluar rumah. periksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya akan terjadi kebakaran.

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

responsive.txt

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta untuk mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Banyuanyara, dimulai dari diri sendiri. DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan nya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Polres Takalar untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Dusun Kampung beru Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone dapat tetap kondusif.

responsive.txt