Persiapan Pemeriksaan Kesiapan Operasi,Komandan Batalyon Pimpin Latihan Apel Gelar Perlengkapan Prajurit Armed 6/3 Kostrad

 

CYBER NEWS86 — Komandan Batalyon Armed 6/3 Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. memimpin apel gelar perlengkapan seluruh prajurit yang terlibat Satgas Pamtas Darat RI-RDTL TA-2021 Yonarmed 6/3 Kostrad, dalam rangka kesiapan menghadapi Pemeriksaan Kesiapanan Oprasi (Riksiapop) Tingkat Divisi sampai Mabes TNI, Makassar, Sabtu (30/01).

“Latihan gelar perlengkapan yang dilaksanakan ini, sebagai bentuk pengecekan kesiapan prajurit serta alat perlengkapan perorangan yang akan digelar dalam rangka pemeriksaan kesiapan operasi nantinya sehingga pada saat pemeriksaan berlangsung tidak ada lagi kendala atau kekurangan perlengkapan lainnya”, ungkap Danyon pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam pemeriksaan secara langsung, dapat dipastikan bahwa secara umum pasukan ini telah siap untuk diperiksa. “Hal ini akan terus dipersiapkan sehingga apabila ada pemeriksaan dari Komando Atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan, serta tujuan yang diinginkan dapat tercapai” Pungkas Danyon.

Hadir dalam apel gelar pasukan ini Wadanyon Armed 6/3 Kostrad Kapten Arm Yoan Apreza, Perwira Stafsus satgas Pamtas RI-RDTL lainnya.