Sat Lantas Polres Luwu Timur Bagikan Stiker Ayo Pakai Masker ke Pengendara

Redaksi

 

LUWU TIMUR – Sat lantas Polres Luwu Timur menggelar sosialisasi 3M atau ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan masker sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 .

personel Satlantas melakukan sosialisasi dengan himbauan kepada masyarakat melalui stiker yang bertuliskan *ayo pakai masker* kemudian ditempelkan ke kendaraan yang melintas diselenggarakan di lokasi Lampu merah Malili. Kamis (28/01/2021). Pukul 09.15 Wita.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan mayarakat Luwu Timur dapat menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19, salah satunya adalah dengan menggunakan masker,” kata Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri S.Ik

Ia menambahkan stiker yang dipasang Pada kendaraan akan diperhatikan masyarakat sehingga masyarakat menyadari penggunaan masker itu penting dan tingkat kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker meningkat.

‘’Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar masyarakat tahu bahwa pentingnya penggunaan masker pada saat keluar rumah karena penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kab.luwu timur’’ tutupnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post