Kapolsek Pallangga Polres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Ada Apa? 

Rahmiwati

GOWA– Setelah apel pagi Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mengumpulkan personil Binmas untuk melakukan analisa dan evaluasi kinerjanya selama bulan januari, senin (01/02/21).

 

Dalam kegiatan ini Kapolsek melakukan analisa dan evaluasi terhadap kinerja tiap-tiap unit atau fungsi untuk mengetahui sampai dimana keberhasilan yang telah dicapai.

 

Kapolsek Pallangga melakukan kunjungan dan silaturahmi keseluruh Kelurahan dan Desa dalam wilayah hukum kecamatan pallangga selama sebulan sehingga menerima masukan dari pemerintah dan masyarakat tentang keadaan wilayahnya.

 

Selanjutnya Kapolsek memberikan arahan dan perintah kepada seluruh bhabinkamtibmasnya agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai ujung tombak dilapangan.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek yang senantiasa melakukan analisa dan evaluasi untuk mengetahui apa yang telah dikerjakan oleh tiap unit kerja dan sampai dimana hasilnya ini semua guna mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post