Perkuat Ketahanan Pangan Nasional,Kapolsek Manuju Buka Komunikasi Dengan Bank Mandiri

Rahmiwati

GOWA– Perkuat ketahanan pangan nasional Kapolsek Manuju Polres gowa buka komunikasi dengan marketing bank mandiri bidang kredit usaha rakyat (KUR) didesa tanah Karaeng kec. Manuju Senin 1 Februari 2021.

 

Muhammad Dahlan dari bank mandiri cab. Gowa bagian marketing nasabah kredit usaha rakyat/KUR menyatakan bahwa tertarik dengan usaha diwilayah Polsek Manuju yaitu pengembangan ayam petelur untuk masyarakat sehingga dari bank mandiri siap memfasilitasi untuk memperoleh modal usaha rakyat yang merupakan program pemerintah.

 

Disambut baik oleh Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin karena wilayah Polsek Manuju polres Gowa merupakan lumbung produksi telur yang cukup besar yaitu mencapai 1500 rak perhari, masyarakat bisa memperoleh kredit usaha rakyat/KUR dengan mudah tentunya ini menambah penghasilan masyarakat dan memperkuat ketahanan pangan nasional,tambah Kapolsek.

 

Memperkuat komunikasi guna mendukung sinergitas semua lapisan masyarakat merupakan arahan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik, serta program ketahanan pangan nasional terus kita perkuat dengan mendukung usaha ekonomi rakyat.

Tags

Related Post