Sinergitas TNI-Polri,Polsek Parangloe Gowa Bersama Koramil Berikan Imbauan Protokol Kesehatan diTempat Keramaian

  GOWA – Sinergitas TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dilakukan oleh Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe. Seperti terpantau

Redaksi

 

GOWA – Sinergitas TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dilakukan oleh Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe.

Seperti terpantau pada saat Bhabinkamtibmas Polsek Porangloe bersama Babinsa bersinergi untuk mendisiplinkan Penggunaan Masker sesuai Prokes kepada warga pengunjung pasar tradisional Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, selasa (02/02/2021).

“Bagi yang terlihat tidak mematuhi aturan tersebut, akan kita ingatkan untuk mengikuti protokol kesehatan. Ini demi kebaikan kita bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Bripka Musdin Mustapa.

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan ini memberikan imbauan kepada warga yang sedang beraktifitas dipasar dengan mendatangi lapak yang terlihat tengah berkumpul.

“Sasarannya kepada warga yang berbelanja dan berjualan serta, dan pengendara yang tidak memakai masker untuk memakai masker,” ujar Bripka Musdin.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH saat ditemui diruang membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajararan Polsek Parangloe bersama Babinsa, hal ini sebagai bentuk tindak lanjut kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, jelas Kapolsek Parangloe.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post