Disiplinkan Prokes,Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Imbau Warganya Gunakan Masker

Redaksi

 

GOWA – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe imbau warganya gunakan masker.

Seperti terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Porangloe Polres Gowa Bripka Muh.Akbar mendisiplinkan Penggunaan Masker sesuai Prokes kepada warga pengunjung pasar tradisional Lebong Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Rabu (03/02/2021).

“Yang tidak menggunakan masker akan kita ingatkan untuk mengikuti protokol kesehatan. Ini demi kebaikan kita bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Bripka Muh.Akba.

Disamping memberikan imbauan Proker juga mengedukasi kepada warga yang sedang beraktifitas dipasar dengan mendatangi lapak yang terlihat tengah berkumpul agar tetap menjaga jarak disamping itu juga memberikan pesan kamtibmas.

“kali ini kita menyasar warga yang berbelanja dan berjualan serta serta pengendara yang tidak memakai masker untuk memakai masker,” ujar Bripka Akbar

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH saat ditemui diruang membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajararan Polsek Parangloe guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah ke amatan Parangloe,” jelasnya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post