Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika Hadiri Rapat Koordinasi Pemberlakuan PPKM

responsive.txt

 

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama unsur Tripika Bajeng Barat menggelar rapat Kordinasi bertempat di Kantor Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (3/2/2020) siang.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut, guna menindak lanjuti hasil rapat koordinasi dengan Bupati Gowa beberapa hari lalu, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bajeng Barat, Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Kepala Puskesmas Bajeng Barat, para Kepala Desa se Kecamatan Bajeng Barat.

responsive.txt

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bajeng Barat mengatakan, bahwa pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian penyebaran Covid19, Untuk itu dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak agar kegiatan PPKM dapat berjalan dengan baik.

”Kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari seluruh instansi terkait untuk turut bekerja sama dan mendukung pelaksanaan PPKM di Kabupaten Gowa dan khususnya di Kecamatan Bajeng Barat,”ucapnya.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH masih ditempat yang sama mengatakan,”Dengan diadakan program PPKM oleh pemerintah, semoga wilayah Kabupaten Gowa dan khususnya wilayah Kecamatan Bajeng bisa diminimalisir penderita Covid19,”kata Kapolsek.

 

responsive.txt