Kapolsek Pallangga Bersama Personil Ikuti Giat Donor Darah

Rahmiwati

GOWA– Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama beberapa personilnya bertempat di Aula Kantor Camat Pallangga ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, rabu (03/02/21).

 

Kegiatan yang diinisiasi Camat Pallangga bekerja sama dengan Puskesmas Pallangga melibatkan langsung pihak UTD (Unit Transfusi Darah) PMI Kabupaten Gowa untuk membantu proses donor darah tersebut.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP dan Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani bahwa aksi sukarela ini akan mengumpulkan darah sebanyak 100 kantong yang nantinya akan dikelola oleh pihak UTD PMI Kabupaten Gowa untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

 

“Semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang terkena musibah,” tutur IPTU Nasruddin, SH, MH.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan donor darah tersebut untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana atau musibah, ini semua untuk mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post