Kapolsek Parangloe Gowa mendapatkan Warga Tidak Mengguanakan Masker,Ini Yang Dilakukan !

  GOWA – Disaat melakukan patroli Kamtibmas diwilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa menemukan beberapa warga tidka mengindahkan Peotokol Kesehatan tidak menggunakan masker. Seperti terlihat saat

Redaksi

 

GOWA – Disaat melakukan patroli Kamtibmas diwilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa menemukan beberapa warga tidka mengindahkan Peotokol Kesehatan tidak menggunakan masker.

Seperti terlihat saat Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos mendatangi warga sedang duduk ngobrol tidak menggunakan masker di Kampung di Kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa., rabu (03/02/2021) siang.

Melihat warga tidak menggunakan masker, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati langsung mentadangi dan menegur serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

” Bapak ibu, tolong pakai masker, kita sekarang ini menghadapi kondisi pandemi covid-19, jaga

Selain menegur warganya, Kapolsek juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan mewajibkan warga untuk menggunakan masker jaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona ini.

” Kami terus melakuknan upaya baik dengan imbauan maupun dengan operasi Yustisi bersama-sama dengan instansi terkait agar dapat meminimalisir penyebaran covid ini di wilayah Kecamatan Parangloe,” ujar Kapolsek.

Setelah diberikan imbauan dan edukasi, warga kemudian menggunakan masker dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi dan bubar meninggalkan tempat dan kembali kerumah masing-masing.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post