PPKM Resmi Berlaku,forkopimda Gowa Bersama Tim Operasi Yustisi Apel Bersama

responsive.txt

 

GOWA – Untuk menindak lanjuti hasil rapat koordinasi forkopimda Gowa terkait operasi yustisi Kapolres Gowa bersama segenap forkopimda Kab Gowa menggelar apel bersama di halaman kantor bupati kabupaten Gowa pada Rabu pagi (03/02/2021).

Apel tersebut merupakan langkah awal diberlakukannya operasi gabungan dengan melibatkan unsur pemerintah kabupaten, TNI-Polri, Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan.

Bertindak selaku inspektur apel Bupati Gowa dalam sambutannya mengharapkan agar operasi yang akan dilakukan pada hari ini Rabu (03/02/2021) di laksanakan dengan sebaik baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab karena semua itu sebagai kunci keberhasilan disamping itu operasi ini berkaitan dengan keselamatan jiwa manusia, ungkap Adnan Purichta Ichsan.

responsive.txt

Di tengah pelaksanaan apel bersama seluruh koordinator bersama personil yang terlibat ditiap Tim akan melakukan operasi pada tempat tertentu seperti rumah makan, pasar, fasilitas umum hingga ke tempat ibadah.

Operasi yustisi ini dilakukan dalam rangka pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan harapan seluruh masyarakat lebih disiplin meningkatkan kesadaran dalam menerapkan prokes

Kapolres Gowa usai mengikuti apel bersama mengatakan,”dengan diberlakukannya operasi yustisi yang serentak dilakukan hari ini dan hari-hari berikutnya dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat dan berharap dengan operasi ini dapat meminimalisir tingginya penyebaran Covid-19 di kabupaten Gowa, Ungkap AKBP Budi Susanto, S.I.K.

responsive.txt