Bersama Petugas Gabungan,Polsek Pallangga Laksanakan Operasi Yustisi Dukung PPKM

GOWA– Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, dan beberapa personilnya bersama petugas gabungan menggelar operasi yustisi dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek Pallangga, Kamis siang (04/02/21).

Operasi yustisi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) dilaksanakan oleh puluhan personil gabungan yang terdiri dari 8 orang personil Polsek Pallangga, 8 orang anggota Koramil 05 Pallangga, 6 orang petugas Satpol PP Gowa dan 5 petugas kesehatan dari Puskesmas Pallangga.

Operasi Yustisi gabungan tersebut menyasar pertokoan, warung makan, pasar tradisional, didesa je’netallasa dan desa bontoala kecamatan pallangga.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, turut hadir Danramil 05 Pallangga KAPTEN Inf Basri, Wakapolsek Pallangga IPTU Achmad, Sekcam Pallangga Syachrial. S, S. STP dan beberapa Lurah serta Kepala Desa Kecamatan Pallangga.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Pallangga yang langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas dr. Tri Octaviani bersama beberapa stafnya ikut ambil bagian dalam operasi yang dilaksanakan bersama Tripika Pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga karena bisa bersinergi dengan instansi terkait dan TNI dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah pallangga, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Check Also

Personel Satlantas Polres Takalar Berikan Teguran Humanis kepada Pelajar yang Tidak Menggunakan Helm

  TAKALAR – Sat Lantas Polres Takalar Polda Sulsel lakukan Edukasi Dan Teguran Yang Humanis …