Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Samata Kunjungi Warkop,Ini Yang Disampikan !

responsive.txt

GOWA – Kanit binmas Polsek Somba Opu AKP Supriadi, SH dan Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir secara bersama-sama melaksanakan patroli sambang ke wilayah binaan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Kamis (4/2/2021).

 

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat di Kelurahan Samata.

 

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas yang akrab disapa Supri ini juga bertemu dan berdialog dengan Lurah Samata Faisal Ichwan Azali, tokoh masyarakat, Senkom Mitra Polri dan Komunitas Peduli Kamtibmas (KOPTIB) di Warkop Patnam22 jl. Karaeng Makkawari Samata.

responsive.txt

 

Selain melakukan dialog dengan beberapa tokoh, Supri juga menyempatkan diri mengunjungi Kampung Rewako Kelurahan Samata.

 

Kampung Rewako ini sendiri nantinya akan difungsikan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

 

“Kedepannya tugas-tugas kepolisian akan diselesaikan di Kampung Rewako kecuali pelanggaran-pelanggaran berat seperti pembunuhan, pemerkosaan dan lainnya” ungkap Supri.

 

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Supri juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

responsive.txt