Personil Polsek Bontonompo dan Nakes Gelar PPKM Di Pertokoan dan Rumah Makan

GOWA– Kamis (04/02/2021) pagi, personil gabungan Polsek Bontonompo bersama Anggota Koramil 1409-08 Bontonompo, ASN Kecamatan Bontonompo, Satpol PP dan tenaga kesehatan melaksanakan PPKM di toko

Rahmiwati

GOWA– Kamis (04/02/2021) pagi, personil gabungan Polsek Bontonompo bersama Anggota Koramil 1409-08 Bontonompo, ASN Kecamatan Bontonompo, Satpol PP dan tenaga kesehatan melaksanakan PPKM di toko Shanur.

 

Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di pimpin Tripika Kecamatan Bontonompo bersama Kepala KUA dan Kepala Puskesmas Bontonompo.

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu seluruh personil dan petugas melaksanakan apel gabungan dan menerima arahan dari Camat Bontonompo Wahyudin MP, SH.,MAP.

 

Selain itu, personil gabungan juga mendatangi rumah makan warung mas Adi dan menyampaikan himbauan kepada pemilik warung serta karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengatakan bahwa pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat di tempat keramaian.

 

Bagi warga yang tidak menggunakan masker akan langsung di lakukan rapid tes oleh petugas kesehatan dan apabila reaktif akan di bawa ke tempat isolasi bahkan pemberlakuan denda bagi warga yang tidak memakai masker akan terapkan, tutup AKP Syahrir.

Tags

Related Post