Bersama Unsur Tripika, Kapolsek Bajeng Hadiri dan Serahkan Bantuan Mobil Pengangkut Sampah

Rahmiwati

GOWA- Bertempat di Halaman Mesjid Besar Limbung Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama unsur Tripika menghadiri penyerahkan bantuan mobil pengangkut sampah untuk Mesjid Besar Limbung, Jum’at (5/2/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, SH, Camat Bajeng diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Ketua Yayasan Masjid besar Limbung H.Abd. Hidayat, S.Sos Dg.Ngerang serta para pengurus Mesjid.

 

Mobil pengangkut sampah ini merupakan hibah dari salahsatu Pegusaha di Kecamatan Bajeng Kab.Gowa yang nantinya akan berfungsi untuk menjaga kebersihan dilingkungan Mesjid.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng bersama unsur tripika, menyerahkan kunci mobil pengangkut sampah, sekaligus menyerahkan alat kebersihan kepada tim kebersihan Mesjid Besar Limbung.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH berharap Dengan diterimanya mobil pengangkut sampah ini, pengurus Mesjid Besar Lumbung, bisa terus meningkatkan kebersihan di lingkungan salah satu Mesjid terbesar di Kecamatan Bajeng ini.

Tags

Related Post