Polsek Bontomarannu Bersama Tim Gabungan Laksanakan Apel di Depan Koramil

responsive.txt

GOWA- Tim gabungan Operasi yustisi Kecamatan Bontomarannu yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan apel pengecekan kekuatan di depan Koramil 1409/03 Bontomarannu, Jum’at 05/02/2021.

 

Sebelum melaksanakan apel pengecekan kekuatan dalam rangka operasi yustisi, diawali dengan melakukan doa bersama yang dipimpin Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso.

 

Adapun jumlah personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi yustisi Kecamatan Bontomarannu yang dipimpin Tripika Bontomarannu terdiri dari personil TNI 10 orang, Polri 15 orang dan Satpol PP 8 orang.

 

Dalam arahannya, Kapolsek Bontomarannu menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan operasi yustisi tegur masyarakat yang melanggar protokol kesehatan secara humanis dan apabila terdapat pelanggar maka langsung dilakukan rapid tes ditempat, virus ini tidak nampak jadi kita akan menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan kemudian dalam pelaksanaan operasi yustisi yang dikedepankan adalah Satpol PP kami dari TNI Polri hanya memback-up,” jelas AKP H Yuniarso.

responsive.txt

 

Kemudian Danramil 03 Bontomarannu menambahkan pelaksanaan operasi yustisi akan terus dilakukan karena jumlah yang positif meningkat, hari ini kita akan lakukan penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan dan kedepan mari kita terus bersama sama melaksanakan operasi yustisi demi kesehatan bersama,” ungkap Kapten I Made Ambara Jaya.

 

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan apel pengecekan kekuatan dalam rangka operasi yustisi di depan Mako Koramil 03 Bontomarannu untuk memberikan app serta cara bertindak anggota dilapangan dan saya berharap pelaksanaan operasi yustisi berjalan dengan aman dan lancar,” ucap AKP H.Yuniarso.

responsive.txt