Tegakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolres Gowa Sasar Pasar

Rahmiwati

GOWA– Pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Forkopimda Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu, Tim yang dibentuk terus gencar melakukan operasi dengan menyasar warung makan dan fasilitas umum.

 

Kali ini, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama tim Khusus (Timsus) Protokol Kesehatan dengan kekuatan 30 orang personil yang tergabung di Tim 2 dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa mengunjungi pasar induk Minasa Maupa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (5/2) pagi.

 

Pada kesempatan tersebut, terlihat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu menyambangi pedagang kemudian memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan sekaligus mengunjungi tenaga kesehatan yang berada di posko covid-19 yang berada di Pasar Minasa Maupa.

 

“Hari ini kita berkunjung ke pasar induk untuk kembali melakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena mengingat PPKM ini telah diberlakukan di Kabupaten Gowa.” ungkap Perwira Dua Bunga Melati dipundaknya itu.

 

Selain itu juga, AKBP Budi Susanto menegaskan kepada warga Kabupaten Gowa dan instansi terkait agar patuh dengan peraturan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah dengan menggunakan masker.

Tags

Related Post