Tegakkan Prokes,Kapolsek Parangloe Bersama Muspika Sambangi Warkop

  GOWA – Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe menyasar warung kopi dan warung makan diwilayah Kecamata Parangloe Kab.Gowa

Redaksi

 

GOWA – Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos bersama unsur Muspika Kecamatan Parangloe menyasar warung kopi dan warung makan diwilayah Kecamata Parangloe Kab.Gowa jumat (05/02/2021).

Tujuan Kapolsek Parangloe bersama Muspika Kecamatan Parangloe untuk melakukan operasi yustisi penegakan Prokes dimasa belakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat di wilayah Kab.Gowa.

Dalam kegiatanya, Tim terpadu Operasi Yustisi Kecamatan Parangloe inj meminta kepada pemilik warung agar tetap menjaga protokol kesehatan serta menghimbau kepada pemilik warung untuk mewajibkan bagi pelangganya untuk menggunakan masker dan jaga jarak.

” kami bersama unsur Muspika, Camat Parangloe, Dan ramil dan tim terpadu menyasar para para warkop dan warung makan dalam rangka operasi yustisi sekaligus memberikan worning agar tidak melakukan kegiatan kerumunan dan mentaati protokol kesehata di masa Berlakunya PPKM di wilayah Kab.Gowa,” ucap Akp Kasmawati.

Kegiatan ini sebagai upaya dalam mencegah penyebarn covid-19 dikecamatan Parangloe, dengan harapan dapat menimalisir terjangkitnya virus corona ditengah masyarakat, tutup Kasma.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post