Personil Polsek Barombong dan Instansi Terkait Intens Operasi Yustisi Prokes 

GOWA- Pasca pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kab. Gowa, personil gabungan Polsek Barombong bersama angt pos ramil barombong, Satpol PP, ASN dan tenaga

Rahmiwati

GOWA- Pasca pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kab. Gowa, personil gabungan Polsek Barombong bersama angt pos ramil barombong, Satpol PP, ASN dan tenaga kesehatan terus meningkatkan pelaksanaan PPKM.

 

Hari ini, Sabtu ( 06/02/21) pagi, personil gabungan melaksanakan PPKM Dipimpin Kapolsek Barombong Akp Rusdi Tata yang dilaksanakan di dua tempat yakni didepan ktr polsek dan didepan ktr camar barombong .

 

Nampak Akp Rusdi R Tata dan Ipda Bahktiar kanit Sabhara bersama petugas gabungan terus menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak,kemudian yg didapati tidak menggunakan masker diberikan tindakan berupa Test Antigen dan Pust up.

 

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim mengatakan, di hari ketiga pelaksanaan PPKM kami di barombong terus meningkatkan pelaksanaan PPKM di tempat tempat keramaian dan pelayanan masyarakat lainnya

 

Dari 6 ( enam) orang yang terjaring tidak menggunakan masker langsung di lakukan test Anti Bodi dan Antigen di tempat oleh petugas Nakes Puskesmas Kanjilo dan satu reaktif An. Putri Pratiwi 18 thn akan langsung di bawa ketempat Puskesmas untuk di Swab dan jika Hasilnya Positif akan diisolasi. .

 

Selain itu juga kami personil gabungan juga memberikan masker bagi pengendara Ranmor yang terjaring tidak memakai Masker setelah dilakukan Swab. ” tuturnya.

 

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Barombong mengatakan,”Operasi yustisi ini akan terus dilakukan secara masif bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah Kec. Barombong “kata Kapolsek.

Tags

Related Post