Rutin Gelar Operasi Yustisi,Satlantas Polres Sinjai Imbau Warga Dengan Cara Ini !

 

SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si terus berusaha mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan membagikan masker dan Imbauan memakai masker serta ajakan patuhi Protokol Kesehatan.

Seperti hari ini Sabtu (06/2/2021) yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai dengan kampanye memakai masker ditengah pandemi Covid-19 saat ini dengan cara menempelkan stiker dikendaraan roda empat yang saat itu melintas di jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Selain kendaraan roda empat dan roda dua, juga beberapa tempat- tempat umum lainnya juga menjadi target kampanye memakai masker, seperti di terminal dan tempat penyeberangan menuju kecamatan Pulau Sembilan di cappa ujung. Anggota Sat Lantas Polres Sinjai patroli sambangi warga sampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan Membatasi mobiltas. Imbuhnya.

“Pemasangan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ kepada pengendara kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat ini sebagai Upaya memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai. Tambahnya.