Sasar Tempat Keramaian, Tim Penegakan PPKM Kecamatan Parangloe Laksanakan Operasi Yustisi

Rahmiwati

GOWA- Sejak diberlakukannya PPKM diwilayah Kab.Gowa, Tim terpadu Penegakan PPKM kecamatan Parangloe sudah melaksanakan operasi Yustisi sejak hari jumat kemarin (05/02) dengan sasaran tempat keramaian.

 

Kali ini, sabtu (06/02/2021) sekitar puku 08. 00 wiya Tim terpadu Kecamatan Parangloe kembali menyasar tempat keramaian yaitu pasar tradisional Kasimburang Desa Belapungranga Kecamatañ Parangloe Kab.Gowa.

 

Sebelum kegiatan, tim gabungan PPKM kecamatan Parangloe melaksanakan apel persiapan dipimpin oleh Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib kemudian melanjutkan dengan operasi yustisi penegakan Protokol kesehatan dengan menyasar warga pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

 

Saat ditemui, Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib mengatakan” Operasi ini kali kembali dilaksanakan di pasar tradisional dimana masyarakat berkumpul, untuk itu kami dari tim turun untuk memberikan imbauan agar tetap menjaga prokes serta menyampaikan bahwa Pemerintah Kab.Gow telah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM,” jelas Waka Polsek Parangloe.

 

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat dikomfirmasi membenarkan kegaiatan tersebut, dan mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Parangloe bersama Unsur TNI dan Polri khususnya polsek Parangloe dan Dan Koŕamil Parangloe telah membentuk tim terpadu Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan melalui PPKM yang diberlakukan oleh Pemerintah Kab.Gowa, ujar AKP Kasmawati.

 

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut kebijakan Pemerintah Kab.Gowa dalam menerapkan PPKM guna membatasi kegiatan masyarakat untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kab.Gowa. terang Kasma.

Tags

Related Post