Yayasan Pesantren Hidayatullah Terima Bantuan Berupa Batako Dari Brigif R 20/IJK/3 Kostrad

Redaksi

 

CYBER NEWS86 – Prajurit Brigif R 20/IJK/3 Kostrad mengadakan bantuan sosial kepada Yayasan Pesantren Hidayatullah, bantuan tersebut berupa Batako sebanyak 1.538 buah untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid di Yayasan Pesantren Hidayatullah. Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit Brigif R 20/IJK/3 Kostrad kepada masyarakat, dengan adanya hal ini kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan tetap terjaga, terutama di daerah Timika.

Di tempat terpisah Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad Kolonel Inf Widyanto S.Sos., M.I.P. mengatakan “Kita Harus senantiasa berbuat yang terbaik semampu kita, sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi lingkungan”, terlihat juga respon yang antusias masyarakat saat membantu menurunkan batako dari truk Brigif R 20/IJK/3 Kostrad.

“Kami berterimakasih kepada Brigif R 20/IJK/3 Kostrad yang tidak henti- hentinya membantu kami dalam segala hal, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada satuan Brigif R 20/IJK/3 Kostrad dalam mengemban tugasnya”, ujar Ustadz Jefri.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post