Personil Gabungan Polsek Bontonompo Bersama Tenaga Kesehatan Laksanakan Operasi Yustisi

responsive.txt

TAKALAR- Minggu 7/2/21 pagi, personil gabungan Polsek Bontonompo bersama Anggota Koramil 1409-08 Bontonompo, ASN Kecamatan Bontonompo, Satpol PP dan tenaga kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi di pasar rappokaleleng kel.tamallayang.

 

Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dan juga perda kab.gowa tentang wajib pakai masker.

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu seluruh personil dan petugas melaksanakan apel gabungan dan menerima arahan dari Kapolsek Bontonompo.

responsive.txt

 

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengatakan bahwa operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran penggunaan masker serta pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat di tempat keramaian.

 

Bagi warga yang tidak menggunakan masker akan langsung di lakukan rapid tes oleh petugas kesehatan dan apabila reaktif akan di bawa ke tempat isolasi.

 

Dengan kegiatan ini kami harap meningkatkan kesadaran masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19, tutup Kapolsek Bontonompo.

responsive.txt