Tegakkan Prokes, Polsek Parangloe Polres Gowa Melaksanakan Operasi Yustisi

Rahmiwati

GOWA- Dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Parangloe Kab, Gowa, Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa, minggu (07/02/2021).

 

Bertempat di pertigaan jalur Alur C kampung Parang kelurahan Lanna jalan Poros Malino Kecamatan Parangloe Ģowa, terlihat saat personil Polsek Parangloe melaksanakan Operasi Yustisi diPimpin oleh kanit Sabhara IPTU Hamsir

 

Operasi Yustisi dengan sasaran para pengendara yang tidak memakai masker yang sedang melintas dipertigaan jalur Alur C poros malino Parangloe Kab.Gowa.

 

“Operasi Yustisi digelar agar masyarakat sadar dalam menggunakan masker dan juga mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 disaat penerapan Pemberlakuan Pembatasana Kegiatan Masyarakat (PPKM) Ucap Iptu Hamsir.

 

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmwati S.Sos MH mengatakan ,” Kegiatan Operasi Yustisi turus dilakukan selama PPKM diberlakukan sekaligus memberikan edukasi mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,ini dilakukan tidak lain meminimalisir penyebaran covid-19,” tegas Kasma.

 

Selain itu juga, operasi yustisi ini selain menghimbau dan memberikan edukasi juga memberikan sanksi sosial berupa push Up yang terjaring tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post