Bupati Bersama Kapolres Gowa Lakukan Kunjungan ke Tempat Ibadah

responsive.txt

GOWA- Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto bersama Bupati Gowa dan rombongan pada Senin pagi tadi (08/02/2021) pukul 09.55 WITA mengunjungi Masjid Tua Al Hilal Katangka dan Masjid Jami Al.Muhajirin Kompleks Hasanuddin kel. Kalegowa kec. Somba Opu

 

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan tempat ibadah dalam menerapkan prokes terkhusus dalam pengaturan jarak pasca diberlakukannya PPKM di wilayah kabupaten Gowa.

 

Tutut hadir mendampingi Bupati dan Kapolres Gowa diantaranya, Kepala Kecamatan Somba Opu, Kepala Kelurahan Katangka dan Panit 2 Binmas IPTU mannyaurang, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Bripka M. Arafah.

responsive.txt

 

Sesaat setelah tiba, Bupati dan Kapolres Gowa serta semua rombongan langsung mengecek penempatan Saf kemudian kompak memberikan tanda silang pada bagian lantai sebagai tanda pembatas jarak setiap Jamaah yang akan melakukan sholat.

 

Diharapkan dengan upaya edukasi ini seluruh pengurus tempat ibadah di Kab Gowa dapat melakukan hal yang sama agar setiap warga yang akan menjalankan ibadah sholat dapat menerapkan pengaturan jarak sesuai prokes yang telah ditetapkan, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

responsive.txt