Kapolsek Bajeng Hadiri Upacara Pemakaman Kapolsek Barombong Almarhum AKP Rusdi Tata

Rahmiwati

GOWA- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, menghadiri prosesi pemakaman Kapolsek Barombong Polres Gowa Almarhum Akp Rusdi Tata, bertempat di pemakaman umum Dusun Bontomaero Desa Maccini Baji Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin(8/2/2021) Siang.

 

Prosesi pemakaman yang dilakukan secara dinas kepolisian, dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK dan turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Akbp Abu Bakar, SPd, MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Kabagsumda, Kasat Sabhara, para Kapolsek jajaran serta perwira Polres Gowa dan anggota.

 

Upacara secara kedinasan Kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup Sebelum dilakukan pemakaman.

 

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui dilokasi mengatakan,”Saya pribadi dan keluarga besar Polsek Bajeng, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kapolsek Barombong Almarhum Akp Rusdi Tata, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,”ucap Kapolsek.

Tags

Related Post