MTT dan IZI Sulsel Beri Bantuan Kesehatan ke Warga Mulyadi

Rahmiwati

JE’NEPONTO- MTT bersinergi dengan IZI Sulsel salurkan bantuan Kesehatan kepada Mulyadi,. (07/02/21).

 

Kali ini, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) melalui sinergi bersama Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan (IZI Sulsel) menyalurkan Bantuan Kesehatan kepada Mulyadi, salah satu Warga Pallengu, kec Bangkala, kabupatn Jeneponto yang menderita lumpuh layu .

 

Penyakit tersebut diderita oleh Mulyadi sejak kecil. Keterbatasan ekonomi membuat keluarganya tak mampu memberikan tindakan penanganan yang cepat kala itu. Kini Mulyadi berusia 18 tahun, dengan keadaan yang cukup memprihatinkan dikala teman-teman seusianya sudah beranjak remaja akhir dan bermain gadget. Namun berbeda dengannya yang tak mampu menikmati masa tersebut.

 

Kondisi tersebut, menggerakkan donatur IZI Sulsel yang bersinergi dengan MTT memberikan bantuan kesehatan kepada Mulyadi. Adapun beberapa bantuan kesehatan yang diberikn yaitu: kasur kesehatan, multivitamin penambah nafsu makan dan penguat tulang, madu, perlak (underpad), popok, dll.

 

Samsia, ibu dari Mulyadi sangat senang menerima bantuan kesehatan yang diberikan oleh donatur. “Alhamdulillah, sekarang Mulyadi sudah bisa merasakan tidur nyaman diatas kasur khusus untuk menjaga kesehatannya. Dan juga sudah disiapkan obat-obat untuk kesehatannya. Terima kasih banyak, atas bantuannya”, ungkap syukur ibu Samsia kepada tim relawan.

Tags

Related Post