Gelar Patroli Malam, Personil Polsek Parangloe Temukan Ini!

Rahmiwati

GOWA- Guna Menekan Penyebaran Virus Vorona dan menerapkan PPKM Diwilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Hamsir melaksanakan Operasi Yustisi, senin malam (08/02/21) sekitar pukul 23.00 wita.

 

Dalam operasi yustisi secara mobile dengan sasaran warga yang berkumpul diwarung kopi dengan tidak mengindahkan proyokol kesehatan covid-19.

 

Seperti terlihat saat Kanit Sabhara bersama anggotanya mendapatkan anak remaja yang sedang kumpul di warkop tidak menggunakan masker di kampung Kabbasa Kelurahan Lanna Kec.Parangloe Gowa,

 

” Kami lakukan Operasi Yustisi pada malam hari sebagai bentuk meniadakan kerumunan warga serta mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Hamsir.

 

Kanit Sabhara bersama anggotanya mengumpulkan anak remaja yang nongkrong terjaring tidak menggunakan masker kemudian memberikan sanksi berupa puhs up kemudian mendata dan membubarkan menyuruh kembali kerumahnya masing-masing.

 

“Kegiatan Operasi yustisi pada malam hari terus kami lakukan untuk menerapkan prokes dan PPKM dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” jelas Hamsir.

 

Semengara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat dikomfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya, Operasi Yustisi terus kita lakukan guna meminimalisir penyebaran virus corona, disampin itu juga Personil Polsek Parangloe dapat memberikan raman aman saat warga sedang istrahat pada malam hari” jelas AKP Kasmawati.

Tags

Related Post