Ada Apa? Kapolsek Pallangga Polres Gowa Kumpulkan Bhabinkamtibmasnya

GOWA- Setelah apel pagi Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mengumpulkan personil Binmas untuk memberikan arahan terkait kampung rewako, rabu (10/02/21).   Adanya perintah untuk

Rahmiwati

GOWA- Setelah apel pagi Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mengumpulkan personil Binmas untuk memberikan arahan terkait kampung rewako, rabu (10/02/21).

 

Adanya perintah untuk menghidupkan kembali kampung rewako maka Kapolsek segera bertindak dengan mengumpulkan semua Bhabinkamtibmasnya dan memerintahkan agar segera melakukan koordinasi dengan Lurah dan Kepala Desa untuk menghidupkan kembali kampung rewako yang berada diwilayahnya.

 

Ini semua dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang ada didesa dan kelurahan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini melanda dunia dan indonesia khususnya.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek yang bertindak cepat untuk merespon perintah dari pompinan atas untuk menghidupkan kembali kampung rewako yang ada diwilayahnya ini semua kami lakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post