Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Sokkolia,Ini Yang Disampaikan !

responsive.txt

GOWA – Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Polsek Bontomarannu Aiptu Suparman melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung di Kantor Desa Sokkolia Kec.Bintomarannu Kab.Gowa,Pada Rabu (10/02/2021).

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Dusun Borong Bulo Supriadi dan Kaur Pembangunan Irvan serta warga yang sedang mendapat pelayanan sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang tidak bosan-bosannya memberikan imbauan protokol kesehatan.

responsive.txt

“Terima kasih banyak pak telah mengingatkan kami untuk selalu memakai masker,jaga jarak,dan cuci tangan pada air yang mengalir,semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini,”Kata Asri salah satu warga Btn.Cahaya Masannang 2 Desa Sokkolia.

 

“Ia Pak,Kami disini sangat mengharapkan agar masyarakat memahami dampak dari virus covid-19 ini karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja,baik kita sendiri maupun orang lain,”Tutur Aiptu Suparman.

 

“Maka dari itu salah satu untuk menghindari dan mencegah virus covid-19 ini yaitu Pakai Masker bila keluar rumah,jaga jarak,Cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,dan hindari kerumunan,”Tambah Aiptu Suparman.

 

Dikonfirmasi terpisah,Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Bhabinkamtibmas harus intens untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan,dan apa yang dilakukan oleh personil itu merupakan wujud pelayanan dan perhatian kami terhadap warga,Tutup Kapolsek Bontomarannu Akp H.Yuniarso.

responsive.txt