Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas RI Yonarhanud 16/SBC Kostrad Lakukan Karya Bhakti

responsive.txt

Nunukan- Pos Simanggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC yang dipimpin oleh Sertu Elias Aban dan Masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bhakti memperbaiki akses jalan di daerah sekaduyan taka, Kecamatan Sei Manggaris, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (10/2/21)

 

Kegiatan Karya Bhakti ini adalah cerminan dari kebersamaan antara TNI dengan seluruh element masyarakat yang bersatu, bergotong-royong dalam mengatasi permasalahan dan kesulitan bersama, hal ini dibuktikan oleh Pos Simanggaris Baru Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC dan Masyarakat desa Sekaduyan Taka, bersatu dalam mengatasi permasalahan akses jalan yang selama ini menjadi kendala Transportasi terutama pada saat musim hujan, karena jalan yang masih belum permanen (masih tanah) yang mengakibatkan jalanan licin, serta berlumpur.

responsive.txt

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yoarhanud 16/SBC/3 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan Tengah, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

 

Ditambahkan Dansatgas, Pos Sei Manggaris Baru Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC yang dipimpin Sertu Elias Aban “ Meskipun bersifat sementara, Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk mengatasi kesulitan tranportasi yang dihadapi masyarakat setempat. Kami selaku Satgas selalu berupaya untuk berpartisipasi membantu masyarakat sekuat tenaga dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat di wilayah tempat kami berada, sehingga TNI dan masyarakat selalu bersinergi dengan baik”. Ujarnya

responsive.txt