Luar Biasa, Jawab Pertanyaan Kapolres, Anggota Polres Sinjai Dapat Hadiah

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mempunyai cara menarik untuk membangkitkan semangat anggotanya dengan cara berbagi apabila personel mampu menjawab pertanyaan Kapolres. Jum’at pagi (12/2/21).

Setelah pimpin apelsiaga, Kapolres Sinjai membuat pertanyaan, siapapun yang bisa menjawab, selanjutnya berhak mendapat hadiah langsung dari Kapolres berupa uang tunai dan obat penambah imun yang sangat berguna ditengah pandemi Covid- 19.

Pertanyaannya seputar program Kapolri Baru Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dan juga menyangkut masalah balla ewako serta masalah Covid-19.

“Seperti,coba sebutkan 16 program prioritas Kapolri?” ucap Kapolres Sinjai kepada personel peserta apel siaga. Dan yang mengetahui langsung tampil kedepan untuk memberi jawaban, jika dijawab dengan benar langsung mendapat hadiah dari Kapolres.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat ini juga sebenarnya secara tidak langsung juga untuk mengecek kepada setiap personel apakah sudah mengetahui program Kapolri yang baru atau belum serta untuk mengingatkan kembali agar seluruh personel wajib mengetahui program Kapolri untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas. Harapnya.

Check Also

Terkait 3 Mobil Tangki Pengangkut BBM Jenis Solar Dilepas, Kasat Reskrim Polres Sidrap: Berkasnya Lengkap

    SIDRAP – Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan Angkat Bicara Terkait …