Bhabinkamtubmas Polsek Parangloe Pantau Langsung Pembagian Bansos

Rahmiwati

GOWA- Pembagian Bansos periode ke 2 dari Pemerintah kepada warga prasejahtera dilingkugan parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe berlangsung hari ini sabtu (13/02/21).

 

Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial berupa sembako ini dipantau langsung oleh Polsek Parangloe Polres Gowa melalui Bhabinkamtibmas Bripka Musdin Mustapa sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna.

 

“Kedatangan kami ini dilokasi Pembagian Bansos untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan dan sekaligus memberikan pengamanan agar berjalan aman dan lancar, ujar Musdin saat ditemui dilokasi.

 

Menurutnya, Pembagian Bansos sesuai prokes agar tidak terjadi klaster baru penyebaran covid-19 saat warga sedang mengantri mendapatkan sembako dan kami juga menghimbau menjaga jarak dan guanakan masker,” tutur Bripka Musdin.

 

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos mengatakan setiap kegiatan masyarakat wajib bagi polisi hadir sebagai wujud pelayanan dan memberikan rasa aman ditengah masyarakat, tutup Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post