Personil Polsek Parangloe Gelar Operasi Yustisi Sasar Pengendara Tak Bermasker

GOWA- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Parangloe Polre Gowa menggelar Operasi Yustisi, Sabtu (13/02/21). Operasi Yustisi yang dipimpin oleh waka Polsek Parangloe IPTU Agus

Rahmiwati

GOWA- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Parangloe Polre Gowa menggelar Operasi Yustisi, Sabtu (13/02/21).

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib dengan sasaran para pengendara yang tidak menggunakan masker yang sedang melintas dijalan poros Malino km 41 kampung Parang kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

“Operasi Yustisi digelar agar masyarakat sadar dalam menggunakan masker dan juga mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 disaat penerapan Pemberlakuan Pembatasana Kegiatan Masyarakat (PPKM) Ucap Iptu Agus.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmwati S.Sos MH mengatakan,” Kegiatan Operasi Yustisi terus dilakukan selama PPKM diberlakukan sekaligus memberikan edukasi mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,ini dilakukan tidak lain meminimalisir penyebaran covid-19,” tegas Kasma.

Selain itu juga, operasi yustisi ini selain menghimbau dan memberikan edukasi juga mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post