Bersama Personil Gabungan, Polsek Bajeng Gowa Amankan Pengukuran Tanah Dari BPN Gowa

GOWA- Personil Polsek Bajeng bersama gabungan dari Polres Gowa, Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar, Kodim 1409 Gowa, Koramil 06/Bajeng dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Tamba

Rahmiwati

GOWA- Personil Polsek Bajeng bersama gabungan dari Polres Gowa, Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar, Kodim 1409 Gowa, Koramil 06/Bajeng dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Tamba Hamid, S, Sos di dampingi Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, mengamankan jalannya pengukuran tanah yang dilakukan oleh BPN Kabupaten Gowa, Senin (15/2/21).

Pengukuran tanah berupa lahan kosong yang ada di Dusun Tamacinna 2 Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa dengan melibatakan Dua orang petugas ukur dari BPN Gowa.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, S,Sos mengatakan, Personil gabungan menjalankan pengamanan ini berdasarkan permintaan dari BPN Gowa yang memandang adanya potensi gangguan keamanan saat adanya proses pengukuran tanah.

“Dalam proses pengukuran tanah tersebut, tidak terjadi insiden sedikitpun semuanya berjalan dengan lancar,” jelas Kabag Ops.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH masih dilokasi yang sama mengatakan, hari ini kita pihak Polsek Bajeng dan Personil gabungan dari Polres Gowa bersama personil Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar, Kodim 1409 Gowa, Koramil 06/Bajeng melakukan pengamanan dan pendampingan pengukuran dan pengembalian hak atas batas tanah.

“Disini kita hanya melakukan pengamanan serta pendampingan dalam hal pengukuran dan pengembalian hak atas batas tanah milik lel. Ahmad Hambali Dg Mabe dan Perm. Nurdalia Dg Ngani, agar berjalan dan terlaksana seperti semestinya,” kata Kapolsek.

Tags

Related Post