Danyonmarhanlan VI Makassar Pimpin Upacara Penyambutan Prajurit

Rahmiwati

MAKASSAR- Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar dipimpin Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla melaksanakan Upacara penyambutan Prajurit yang selesai melaksanakan Satgas RDB TNI Kontingen Garuda XXXIX-B tahun 2019 di Lapangan Apel Yonmarhanlan VI Makassar, Senin (15/02/2021).

Upacara penyambutan tersebut dilaksanakan terhadap 3 Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar yaitu Serka Marinir Firman Ali, Serda Marinir Ahmad Fadel dan Praka Marinir Rais yang baru selesai melaksanakan satgas luar negeri selama satu tahun sebagai Pasukan perdamaian dunia dibawah bendera PBB.

 

Dalam sambutannya Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla selaku Inspektur Upacara menyampaikan “Rasa bangga, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan pengorbanan yang telah dilaksanakan dalam melaksanakan Satgas luar negeri, Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah sesuaikan kembali dengan kehidupan di basis, serta selalu terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini”.

 

Mengakhiri kegiatan tersebut Danyonmarhanlan VI mengalungan bunga dan memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh prajurit yang telah menjalankan tugas perdamaian di luar negeri tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tags

Related Post