Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Laksanakan DDS ke Rumah Warga Binaan

GOWA- Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Mustari berkeliling ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga, Senin (15/02/2021).   Sambang warga dilaksanakan guna

Rahmiwati

GOWA- Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Mustari berkeliling ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga, Senin (15/02/2021).

 

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya, Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak di inginkan.

 

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoaks yang beredar di medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama.

 

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat Kepolisian.

 

“Karena polisi ada dan hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Tags

Related Post