Hadiri Sosialisasi Perumahan Untuk Personel Polda Sulsel,Wakapolda Sulsel Sampaikan Ini !

Redaksi

 

 

MAKASSAR – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, MH di dampingi oleh PJU Polda sulsel yang terkait, serta Anggota Polri di Polda Sulsel, Perwakilan Bank MANDIRI, PT.Asabri serta pihak developer perumahan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang perumahan yang di peruntukan bagi Anggota Polri, Selasa, (16/02/2021) di Aula Mappaoddang Mapolda sulsel.

Kegiatan sosialisasi perumahan ini dbawakan langsung oleh pengembang Perumahan yang terkait bekerja sama dengan DPD REI Sulsel. Mereka memberikan sosialisasi berlomba dalam menarik minat dari Anggota agar bekerja sama dengan pihak mereka dengan cara mempromosikan keunggulan – keunggulan jika Anggota memilih salah satu dari Pihak Developer tersebut.

Kegiatan sosialisai perumahan ini di tujukan kepada Anggota Polri dan PNS di Polda Sulsel. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna A. Mappaoddang Polda Sulsel tersebut dihadiri oleh para personel Polda Sulsel yang mayoritas masih belum memiliki rumah sendiri.

Wakapolda Sulsel Brigjen Halim Pagarra menyambut baik kegiatan Sosialisasi tersebut, dirinya berharap bagi Anggota yang belum memiliki rumah agar segera memilikinya lewat jalur yang telah tersedia tersebut.

Dikatakannya, tercatat sekitar 26 persen Anggota Polda Sulsel belum memiliki rumah pribadi sendiri. Olehnya itu saya harap anggota yang belum mempunyai rumah segera mengurusnya, karena jika anggota kita sudah mempunyai rumah sendiri ada tentunya mereka akan merasa nyaman dan hal tersebut bisa berimbas terhadap kinerja mereka dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Terkhusus kepada pihak Pengembang perumahan dan Perbankan, Kami selaku Pimpinan di Polda Sulsel berharap yang terbaik terkait kesejahteraan dan kebutuhannya, dan kepada para personel, semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil positif dan membuka pikiran jauh ke depan serta dalam mempersiapkan diri pada masa yang akan datang dan beradaptasi dengan perubahan hidup di tengah masyarakat agar mewujudkan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0”. Ujarnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post