Kapolsek Bajeng Lakukan Sambang ke Kantor Desa Gentungang

Rahmiwati

GOWA- Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan perangkat Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (16/2/2021) Siang.

 

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan Kamtibmas.

 

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, menyampaikan keperangkat Desa terkait tentang penanganan Virus Covid-19.

 

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah,”imbau Kapolsek.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui mengatakan,”Kegiatan sambang ini, disamping menyampaikan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat Desa,”kata Kapolsek.

Tags

Related Post