Kapolsek Pallangga Bersama Personil Gelar Baksos ke Warganya

Rahmiwati

GOWA- Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Bhabinkamtibmas Bontoala BRIPKA Sultan Tuan melakukan Bakti Sosial didusun ana’gowa rumah Muh. Yamin, selasa (16/02/21).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di inisiasi oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, sehingga tertular ke personil dan bhayangkari untuk senantiasa berbagi terhadap sesama yang kekurangan.

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polsek pallangga terhadap Muh. Yamin dan keluarganya yakni istrinya atas nama Suriani Abbas yang tertimpa musibah peluru nyasar.

Muh. Yamin dan istrinya amat sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama personil polsek pallangga yang membawa bantuan ala kadarnya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek dan personil polsek pallangga yang melakukan giat baksos diwilayahnya untuk berbagi kepada warga yang terkena musibah, kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post