Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Parangloe Laksanakan Operasi Yustisi

Rahmiwati

GOWA- Guna memutus mata rantai Covid-19, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa dipimpin langsung Kapolsek AKP Kasmawati S.Sos melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan poros Malino Km 42 kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, rabu (17/02/2021) pagi.

 

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut oleh Personil Polsek Parangloe dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor serta pengendara mobil yang tidak menggunakan masker dengan maksud untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker guna minimalisir penyebaran Covid 19.

 

Operasi yustisi ini terjaring beberapa warga tidak menggunakan masker kemudian diberikan sanksi sosial berupa memungut sampah.

 

Kapolsek Pàrangloe AKP Kasmwati S.Sos menuturkan” Operasi yustisi secara intens digelar diwilayh kecamatan Parangloe dan diharapkan kepada masyarakat patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, harap AKP Kasmawati.

 

Ia pun menambahkan bahwa operasi Yustisi tetap digelar secara masif dijajaran Polres Gowa untuk mendisiplinan warga agar pakai masker dan guna menekan Penyebaran covid-19 di Kab.Gowa , ” jelas Kapolsek Parangloe.

Tags

Related Post