Tingkatkan Penanganan covid-19, Kapolsek Parangloe Ajak Kepala Desa Bersinergi

GOWA- Dalam memutus matarantai penyebaran virus Vorona di wilayah Kecamatan Parangloe, Kapolsek Parangloe Polrea Gowa sambang ďan koorsinasi dengan Kepala Desa.   Hal ini dilakukan

Rahmiwati

GOWA- Dalam memutus matarantai penyebaran virus Vorona di wilayah Kecamatan Parangloe, Kapolsek Parangloe Polrea Gowa sambang ďan koorsinasi dengan Kepala Desa.

 

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Parangloe dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 dengan memaksimalkan partisipasi Kepala Desa dalam penanganan Covid-19.

 

Seperti nampak saat Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos bersilaturahmi bertemu langsung dengan Kepala Desa Borisallo Sofyan di Kantor Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab. Gowa, pada rabu (17/02/2021).

 

” Selain menjalin silaturahmi, juga mengajak kepala Desa untuk saling bersinergi mencegah covid-19 dengan aktif melaksanakan patroli bersama memberikan edukasi kepada warga untuk taat pada protokol kesehatan,”tutur Kapolsek.

 

Polsek Parangloe dengan pemerintah Desa terjalin kerja sama yang baik melaui Bhabinkamtibmas, namun dalam hal penanganan covid ini kita harus lebih banyak berbuat baik dalam bentuk operasi yustisi maupun edukasi ditengah masyarakat,” jelas Akp Kasmawati.

 

Kapolsek pun menambahkan bahwa dalam pertemuannya juga membahas masalah situasi kamtibmas di Desa Borisallo khususnya permasalahan tanah ditengah masyarakat yang perlu mendapat perhatian khusus oleh pemerintah Desa karena hal ini bisa berdampak tindak pidana, sehingga apabila ada permaslahan tanah ditangani oleh Desa sebaiknya didampingi oleh Polisi dalam hal ini bhabinkamtibmas, tutup Kasma.

Tags

Related Post