Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Parangloe Intens Lakukan Patorli Malam

Rahmiwati

GOWA- Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari, Personil Polsek Parangloe Polres Gowa intens melaksanakan Patroli wilayah khusus pada malam hari.

 

Kegiatan patroli ini dengan cara mobile ditempat-tempat yang rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tempat berkumpulnya masyarakat seperti warkop.

 

Seperti terlihat saat Personil Polsek Parangloe Dipimpin SPKT Aiptu Ruslan mendatangi warkop di djalan poros malino km 42 Kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Gowa, Rabu malam (17/02/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, nampak Personil memberikan edukasi Prokes kepada masyarakat yang kumpul di warkop sambil mengingatkan kepada pemilik warung agar tetap menerapkan Prokes, menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan.

 

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat ditemui kantornya mengatakan,” kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan yaman ditengah masyarakat sekaligus memberikan pesan kamtibmas.

 

Iapun menambahkan bahwa Personil Polsek Parangloe dimasa pandemik covid ini terus melakukan Operasi Yustisi termasuk mendatangi tempat-tempat yang sering warga kumpul tidak mengindahkan protokol Kesehatan,” tutup Akp Kasma.

Tags

Related Post