Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Parangloe Intens Lakukan Operasi Yustisi

responsive.txt

GOWA-Dipimpin Oleh Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Kasmawati S.Sos, Personil Polsek Parangloe melaksanakan Operasi yustisi Protokol Kesehatan di Jalan poros Malino di Dusun Tombongi kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis (18/02/2021).

 

Dalam kegiatan Operasi prokes ini juga dilibatkan tokoh masyarakat dalam memberikan edukasi mengenai pentingya mengikuti Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak serta membiasakan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid.

responsive.txt

 

Kapolsek Parangloe ditemui saat meminpin operasi yustisi menuturkan,” kepolisian sektor Parangloe terus melakukan operasi yustisi serta mengedukasi masyarakat tentang prokes agar masyarakat disiplin mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona,” tuturnya.

 

Di samping itu Operasi yustisi ini, Kapolsek Parangloe bersama anggotanya juga mendatangi tempat-tempat dimana warga sedang berkerumun sambil memberikan edukasi prokes juga meminta untuk bubar dan kembali kerumah masing-masing.

 

” ini kami lakukan tidak lain untuk mencegah klaster baru penyebaran covid-19 dan juga mendisiplinkan warga dari penyebaran wabah virus Covid -19,” tutup Akp Kasma.

responsive.txt