Penularan Covid-19 Terkendali, Kadis Kesehatan Takalar : Terima Kasih, Apresiasi Polres Takalar dan Kodim 1426

responsive.txt

 

TAKALAR – Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H., bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han., kepala Dinas Kesehatan Ibu dr. Rahmawati dan Pejabat Utama Polres Takalar berkunjung Ke pasar senteral Pari’risi Kamis (18/02/2021) sekitar pukul 09:00 Wita.

AKBP Beny Murjayanto, saat di pasar membagikan masker dan Handsanitizer kepada pedagang serta pengunjung, dan mengajak untuk setiap saat memakai masker saat berbelanja, tidak lupa juga harus mematuhi Protokol kesehatan.

Lanjut Beny, dalam seruan memakai masker dan Handsanitizer, tadi pagi di pasar, iapun sempatkan berbincang kepada salah satu pedagang yang memiliki banyak pengunjung dan mengajaknya mengunakan masker saat keluar dari rumah, ajaknya.

“Setiap masyarakat harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, guna mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Takalar”, kata AKBP Beny Murjayanto.

responsive.txt

Dalam pelaksanaan penaggulangan bebas covid, TNI Polri, tak hentinya terus menerus menyerukan, Kabupaten Takalar Harus Bebas dari pandemi ini, “Menuju Takalar bebas covid”. Kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Pada saat pembagian masker dan Hand sanitizer oleh aparat TNI dan Polri memasangkan pamplet 3 M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, pakai masker, di pasar tadi pagi ini.

Di Tempat terpisah Kepala sub Bagian Humas polres Takalar AKP Zeim Arman mengatakan bahwa pembagian masker dan Handsanitizer ini merupakan bentuk simpatik TNI Polri terhadap masyarakat Kabupaten Takalar.

Lanjut AKP Zeim menambahkan, dengan pembagian masker hari ini dan mematuhi Prokol kesehatan, dirinya Berdoa Kepada Allah SWT sehingga pandemi di indonesia pada umumnya dan Kabupaten Takalar pada Khususnya pandemi ini telewati amiin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar Ibu dr Rahmawati mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar atas kinerja TNI Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar sehingga penularan Covid-19 dapat terkendali, ucapnya.

responsive.txt