Bhabinkamtibmas Desa Taeng Polsek Pallangga Beri Himbauan di Tempat Penyeberangan

responsive.txt

GOWA- Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia dan khususnya Indonesia maka bhabinkamtibmas desa taeng AIPDA Singgih. W, intens melakukan himbauan diwilayahnya, jum’at (19/02/21).

 

Bhabinkamtibmas Desa Taeng AIPDA Singgih. W, melakukan himbauan kepada pemilik tempat penyeberangan yang menggunakan perahu agar untuk sementara tidak melakukan atau mengoperasikan perahunya untuk menyeberang ke kelurahan sungguminasa kecamatan somba opu kabupaten gowa karena debet air pembuangan Dam Bili-bili bertambah dari 40 cm menjadi 100 cm sehingga untuk saat ini kurang aman untuk melakukan aktifitas penyeberangan.

responsive.txt

 

Selanjutnya AIPDA Singgih. W, mengingatkan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih berkelanjutan sehingga diminta kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker apabila keluar rumah, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, semua ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas didesa taeng.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmasnya yang intens melakukan himbauan kepada warganya terkait keselamatan dalam penyebrangan yang menggunakan perahu dan terkait wabah virus corona ini semua untuk membantu pemerintah dan untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

responsive.txt