Kapolsek Pallangga Beri Himbauan Masyarakat di Mesjid

Rahmiwati

GOWA- Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Wakapolsek IPTU Ahmad, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono melaksanakan shalat jum’at di mesjid istiqomah desa pallangga kecamatan pallangga, jum’at (19/02/21).

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, maka IPTU Nasruddin, SH, MH, setelah melaksanakan shalat jum’at meminta waktu kepada panitia mesjid dan jamaah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

IPTU Nasruddin, SH, MH, menyampaikan bahwa situasi saat ini dengan adanya wabah pandemi covid-19 maka marilah kita menjaga kebersihan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkumpul ataupun mengadakan kegiatan yang mengumpulkan warga ataupun masyarakat banyak demi memutus penyebaran rantai virus corona atau Covid-19.

 

Melalui forum ini juga kami terus mengimbau kepada kita semua tentang pentingnya menyaring informasi sebelum mensharenya ke media sosial, sehingga berita bohong atau hoax dan ujaran-ujaran kebencian tidak dengan mudahnya menyebar dan berdampak pada persatuan kesatuan di masyarakat kita.

 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi berterima kasih dan mengapresiasi Kapolsek Pallangga karena telah memberikan himbauan terkait Virus Corona agar senantiasa menjaga kebersihan, marilah menggunakan masker dan menjaga jarak serta marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan demi tercipta situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Tags

Related Post