Lewat Safari Jum’at, Kapolsek Bajeng Bersama Ketua FKPM Gowa Sampaikan Pesan Kamtibmas

GOWA- Bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Dusun Lanra-lanra Desa Pabbentengang Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama Tokoh Masyarakat Desa Pabentengang sekaligus Ketua FKPM Kab. Gowa, H Abd. Kadir Nyampa dan anggota, melaksanakan Safari Jumat (19/2/2021).

 

Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolsek bersama Ketua FKPM Gowa berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

 

Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal seperti 3C ( Curas, Curat dan Curanmor), khususnya di Desa Pabbentengang.

 

Selain memberikan Imbauan Kamtibmas kepada para jamaah, Kapolsek juga mengajak jamaah agar selalu menjaga kebersihan diri terkait dengan Virus Corona.

 

Sementara Ketua FKPM Kab. Gowa, H Abd. Kadir Nyampa dalam himbaunnya, Agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau kepada jemaah, untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas,” imbau Kapolsek.