Polsek Parangloe Bersama Warga Bersihkan Material Longsor Yang Menutupi Badan Jalan

responsive.txt

GOWA- Setelah dilanda hujan sepanjang hari diwilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa mengakibatkan terjadi longsor diwilayah Desa Lonjoboko dan menutupi sebagian badan jalan.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi longsor langsung bergegas menuju lokasi bersama anggotanya,

Menurut keterangan Kapolsek AKP Kasmawati saat ditemui dilokasi mengatakan kejadian tanah longsor terjadi pada jumat (19/02/2021) sekitar pukul 16.10 wita di Jalan Poros Malino Km 55 Kampung Mala’lang Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Jelas Kapolsek.

Material longsor tersebut menutup sebagian jalan sehingga arus lalulintas dari arah Sungguminasa menuju Malino Kab.Gowa mengalami gangguan.

responsive.txt

Kapolsek Parangloe juga menghimbau kapada masyarakat dengan menggunakan kendaraan yang ingin menuju Malino maupun sebaliknya agar tetap berhati-hati karena bahu jalan licin akibat lumpur material longsor.

” kami menghimbau warga masyarakat yang melewati jalan poros malino agar tetap berhati-hati mengendarai kendaraannya karena bisa sewaktu-waktu terjadi longsor dan dilokasi Longsor masih licin,” imbuh Akp Kasma.

Setelah dilakukan pembersihan dilokasi longsor dengan menggunakan alat berat, akses jalan poros Malino tepatnya di Km 55 sudah kembali normal namun tetap berhati-hati karena bahu jalan masih licin sisa material longsor dan terima kasih kepada warga atas kerjasamanya,tutup Kasma.

responsive.txt